2014!

Happy New Year yaa all ! :D hehe
tinggal nunggu hitungan menit lagi kita bertemu di tahun 2014 dan beranjak pergi meninggalkan 2013 .
di 2013 tentunya banyak kejadian yang gue alamin , mulai dari seneng , bahagia , duka sampe galau .
namun tentunya itu tinggallah kenangan kini. nah ditahun yang baru ini yang tentunya bakal dibuka dengan hari ulang tahun gue sendiri yang ke 16 *ciie* gue berharap bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.
gue ngak ngegalauin mantan lagi, prestasi gue yang mulai anjlok bakal beranjak naik, jadi anak yang alim nga neko-neko lagi, jadi kakak yang baik buat adek gue, bisa naik kelas 12 dengan baik dan sebagainya, dan tentunya gue berharap tulisan-tulisan gue ngak cuma celengek-an begini, follower ini blog maningkat hehe.
pengenya sih blog ini berkembang kaya blognya ehemm .. Raditya Dika. hehehe
haha udah deh gue mau ngerayain tahun baru dengan kesepian dirumah sendirian dulu nih .. (baca:miris)
BYE! LOVE YOU ALL

0 komentar:

Posting Komentar