oh

jujur di tahun 2014 entar gue bingung mau ngelakuin resolusi apa buat hidup gue kedepannya. well gue bosen ama idup gue yang gini gini terus ditambah ama sifat pemales gue ini. arrrrrrrrrrgggggggg.
gue selalu iri amat temen temen gue yang aktif di organisasi sekolah maupun diluar.
kenapa gue nga bisa kaya mereka? makan nasi yang sama. tahun lahir ampir sama. semuanya hampir sama dan kenapa mereka bisa lebih dari gue. yap karena gue pemalu orangnya. bungkam ama hal hal yang pengen gue keluarin dari congor gue ini alias kurang pandai dalam berbicara. nulis pun gue nga bisa. nulis hanya sekedar beginian aja kebisaan gue nga juga ada followersnya ini blog kecuali satu temen gue yang lagi buka blog di nb gue trus gue pinjem buat ngefollow blog ini dengan rada maksa buat masukin passwordnya biar bisa kefollow *kejam*
TERUS APA KEGEMARAN GUE YANG BISA GUE ASAH BUAT DIJADIIN SUATU PROFESI DI MASA DEPAN GUE NANTI?! APA?! APA?! APA?!

0 komentar:

Posting Komentar