postingan pertama di 2014 :)

oke. ini udah asar dan well bentar lagi gue bakal pulang ke habitat (baca:asarama sma3)
yeeaaaaahh..
liburan usai .
sekolah dimulai .
hoam. harus duduk dibangku kelas dan memperhatikan guru ngoceh didepan kelas itu sungguh rutinitas yang membosankan. tapi gue haruss semangaaaaat. SEMANGAT ALMIRA.
yah gue mau terapin mulai sekarang mengerti materi pelajaran pas di dalem kelas. kalo ada yang nga jelas harus ditanyain langsung. biar gak blo'on kedapannya. buat nyiepin taon depan gue masuk UI. walopun tujuan gue Sastra Indonesia, tentunya nilai laen pasti mempengaruhi kaya Matematika, dan tentunya jurusan ipa laen karna gue ngambil jurusan ipa buat Sma ini. IPA. ya ipa yang belom tentu gue sendiri lincah dalam mengerjakan soal. hoam. kenapa gue milih ipa yah. ya begitulah. tuntutah orang tua. daripada gue jadi penerus malinkundang iya gak?.
kemudian kembali lagi ke resolusi gue di tahun ini. gue bakal sering sering blog (mudah2an) walaupun nga seberapa followernya dan yang bacanya.
gue cukup bangga beberapa waktu lalu ada akun magazinenya sekolah ngepromotin blog ini . hehe . makasi sebelumnya. kemudian ini juga ngedorong gue buat makin rajin nulis. katanya skill gue lumayan.
oh ya. 3 Januari lalu gue ulang tahun niih. nga ada yang spesial sih. tapi well akhirnya gue 16 tahun. nga nyangka gue uda segede ini perasaan baru kemaren gue jadi bocah Sd yang ingusan . hahaha
harapan gue sih gue bisa semakin dewasa tentunya dalam menghadapi masalah.
oh ya udah deh .. udah ditungguin balik ke asrama nihh ama bokap . byeee

0 komentar:

Posting Komentar